3 Months to No.1: The 2021 No-Nonsense SEO Playbook for Getting Your Website Found on Google

3 Months to No.1: The 2021 No-Nonsense SEO Playbook for Getting Your Website Found on Google

tolong bantu terjemahin kak​

tolong bantu terjemahin kak​

Jawaban:

Menunjukkan Jumlah Kecil • Informasi untuk Dibagikan Untuk menunjukkan jumlah kecil, kami menggunakan: Beberapa Contoh: 1. Saya memiliki beberapa apel di keranjang saya dan air di botol saya.

2. Saya haus. Bisakah saya minta air, tolong? Contoh Apa Saja: 1. Saya tidak punya apel di keranjang saya, atau air di botol saya. Apakah Anda memiliki apel di keranjang Anda? Apakah Anda memiliki air di botol Anda? Menunjukkan Jumlah Kecil (Lanjutan...) • Informasi untuk Dibagikan Beberapa dan angka berarti lebih dari satu, tetapi lebih dari banyak. Mereka hanya digunakan dalam struktur afirmatif. Contoh: Ada beberapa/sejumlah buku karya J.K. Mendayung di perpustakaan kami. V Beberapa /sejumlah orang mengatakan bahwa mereka memiliki UFO.